Skip to main content

Liburan PJJ 2020-2021

     Nama saya Made Sekar, dari kelas 8F. 

    Saat liburan PJJ, walaupun kebanyakan di rumah, saya juga keluar. Walaupun saya tidak tahu tanggal yang pas, saya beberapa kali berjalan ke Mall GPS yang terdapat di seberang bagian kompleks apartemen saya. Saya pergi ke sana dengan anggota keluarga saya untuk makan siang, yang biasanya berupa fast food seperti Carl's atau Wingstop. Selain makan siang, kita juga pergi kesana untuk membeli persedian makanan dan perlengkapan lainnya di LotteMart. Karena GPS dekat ke kompleks apartemen saya, keluarga saya paling sering pergi ke tempat ini saat liburan.

    Untuk aktivitas didalam rumah, saya bermain game, membaca artikel wikipedia, dan bercakap dengan teman. Dalam liburan, paling banyak bermain game di PS4 saya dengan teman secara co-op multiplayer. Karena semuanya mempunyai aktivitas sendiri pada liburan, saya tidak bercakap dengan teman-teman saya banyak. Saat saya tidak punya aktivitas lain, saya membaca artikel wikipedia, biasanya tentang kecelakaan pesawat dan tragedi lainnya. Untuk kecelakaan pesawat, kasus-kasus favorit saya adalah Tenerife Airport Disaster, Trans World Airlines Flight 800, dan SilkAir Flight 185.

    Juga terdapat aktivitas lain yang saya lakukan, seperti menonton film horror. Saya merupakan orang yang menyukai genre horror, jadi saya menonton banyak film berbeda, seperti The Call (2020), The Witch (2015), dan Ghosts of War (2020). Dari ketiga film itu, yang saya paling sukai merupakan The Call, karena cerita dan atmosfir yang dibuatkan menurut saya bagus. Menurut saya, film horror adalah subjek yang saya anggap sebagai menarik. Walaupun ada banyak film horror yang bagus, genre ini juga mudah untuk dieksploitasi hingga terdapat film yang tidak bagus juga.

    Kadang-kadang, saya membantu ibu saya memasak. Kita suka membuat masakan berupa seafood dengan udang dan cumi-cumi. Biasanya, masakan yang kita buat merupakan udang atau cumi dengan saus asam manis. Walaupun hanya membantu, saya telah belajar lumayan banyak dari ibu saya tentang memasak, seperti waktu yang dibutuhkan untuk memasak, bahan yang digunakan, dll. Selain membuat seafood asam manis, saya juga belajar untuk membuat ayam goreng tepung. Memang sederhana, tapi saya masih belajar.

    Terima kasih untuk membaca blogpost saya tentang liburan PJJ saya.

Comments

Popular posts from this blog

Latihan Akhir Bab 1 - BTIK

  I – PILIHAN GANDA  1 – C 2 – D 3 – D 4 – C 5 – D 6 – C 7 – C 8 – D 9 – B 10 – C 11 – C 12 – A 13 – C 14 – D 15 – B 16 – D 17 – A 18 – A 19 – B 20 – A 21 – B 22 – C 23 – B 24 – B 25 – A 26 – C 27 – C 28 – A 29 – C 30 – A II – ESSAY 1. Dengan Kecepatan akses internet, ISP, ponsel, dan satelit. 2. Karena settingannya, data penting dapat mudah dilihat oleh banyak orang dan mudah sekali bagi hacker untuk mencuri data. 3. 34,1 menit 4. Koneksi internet di lingkungan saya cukup stabil, dan kita menggunakan jaringan Indosat (GIG). Kita memilih GIG karena cukup stabil dan jarang mengalami gangguan. 5. Penyimpanan data yang aman, akses yang fleksibel, dan lebih efisien. 6. NLP digunakan oleh Google untuk mempengerti bahasa yang digunakan oleh pengguna. 7. Machine learning digunakan oleh Google untuk belajar tentang hasil search dengan lebih baik. 8. Pengguna dapat menggunakan berbagai filter untuk mendapatkan hasil

Tugas Algoritma

PENGERTIAN ALGORITMA Algoritma merupakan kumpulan rangkai perintah yang akan dijalankan oleh komputer, dan juga merupakan alat komunikasi pengguna dengan komputer. Berikut ini beberapa video tentang algoritma. \

Kegiatan Dharma Santi 2021

     Kegiatan Dharma Santi Labschool dilaksanakan pada Sabtu, 17 April 2021, pada pukul 09:30. Kegiatan ini diikuti oleh para siswa dan guru dari semua cabang sekolah Labschool. Aktivitas ini seharusnya dilaksanakan pada hari Jumat, 16 April, tetapi dilaksanakan di hari setelahnya.     Pada waktu pagi, 09:30, masih sedikit preparasi untuk acaranya, dan belum ada pembukaan formal. Para guru dan siswa didalam zoom meeting masih menunggu untuk partisipan lain masuk kedalam zoom meeting. Acara dimulai pada sekitar waktu 10:00, dimana pembuka diadai. Subjek Dharma Santi merupakan berbagai materi Hindu, seperti hari raya. Dalam acara, para siswa diminta untuk membuka kamera. Pada waktu 12:00, acara diakhiri dan para siswa dibolehkan untuk keluar dari zoom Dharma Santi.